Senin, 13 Januari 2014

What do you think about love ?




Cinta ? pastinya kalian sering denger dong kata-kata ini . Kata-kata ini begitu dekat dengan anak-anak remaja. Bagi sebagian orang cinta itu indah , tapi ada juga yang mengatakan cinta itu sakit. Yaaa bagi ku cinta itu relatif , tergantung terhadap orang yang merasakan nya. Jika sedang dalam masa-masa jatuh cinta , pastinya kalian akan mengatakan cinta itu indah. Tapi , bagaimana jika kalian dalam keadaan patah hati ? masih kah kalian akan mengatakan cinta itu indah ? pasti nya kalian akan mengatakan cinta itu sakit. Dan menurut  opini ku cinta itu rumit . Aku berpendapat cinta itu rumit bukan karena aku sedang patah hati ya , tapi berdasarkan fakta.
Coba bayangkan lagi , jika kalian cinta kepada seseorang pastinya akan timbul rasa cemburu, kangen, dan tetekbengek dari serentetan kisah cinta. Semua rasa itu yang membuat kita menjadi bingung, bahkan mengesampingkan tugas utama kalian , contohnya belajar (jika kalian seorang pelajar). Tapi aku pun pernah jatuh cinta, dan karena nya aku mendapatkan first love ku. Pastinya kalian tau gimana first love itu kan ? sebuah rasa yang nikmat jika kita merasa kangen dengan seseorang. First love yang membuat hari-hari ku menjadi semangat, penuh arti, kebahagiaan, dan serasa waktu berlari dengan kencang nya saat kita bersama si doi. Tapi karena first love itu juga , aku merasakan sakit hati yang teramat sakit. Membuat diriku hancur, down, tidak bersemangat, dan lemah. Rasa sakit yang jika diingat akan selalu menimbulkan sesak di dada.
Yaa ini semua lika-liku cinta. Tentang cinta yang begitu berwarna cerah dan kelam. Bagi kalian yang sulit move on dari sakit nya cinta, pasti memiliki cara masing-masing untuk mengalihkan kesedihan kalian, dan aku pun siap sharing bersama kalian J
semoga hari kalian menakjubkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar